-->

Ramadhan ini, Terasa Cepat Berlalu

No comments

 Idul Fitri atau Lebaran adalah hari bahagia yang sangat di tunggu tunggu bagi sebagian besar umat muslim, setelah sebulan lama nya kita menjalankan ibadah puasa, Idul Fitri adalah hari dimana semua merasa bergembira.

Ini adalah tulisan yang tidak pernah selesai, karena aku pun tidak pernah membuat nya sampai tulisan ini di buat, aku pikir aku telah melewatkan satu atau dua tahun saja di bulan Ramadhan, karena aku terus menunda nunda untuk menggambarkan momen bahagia ini, momen ketika aku benar benar menikmati bulan suci ini, momen ketika aku tidak sabar menantikan hari kemenangan, betapa banyak nya perasaan yang ingin aku tuangkan ke dalam buku waktu itu.
Tanpa sadar aku sudah berada di tahun tahun yang memang sudah tidak aku temukan lagi sebelum nya, ketika aku benar benar tidak lagi menemukan kenikmatan di bulan Ramadhan yang seperti biasanya, bukan karena aku tidak menyukai nya, hanya saja aku benar benar tidak ingin terlalu cepat berlalu di bulan Ramadhan ini, memang sama saja, namun ini benar benar berbeda sekali, ketika dulu aku menikmati nya bersama teman teman kecil ku, ketika aku merasa bahagia menjelajahi malam.



2009 adalah momen terbaik yang pernah aku miliki, hingga saat ini pun aku tidak percaya waktu berlalu begitu cepat, yang tersisa sekarang hanyalah kehampaan saja.

2024, ketika aku benar benar sudah tidak punya tujuan lagi, Ramadhan terasa cepat berlalu, rasanya aku ingin memperlambat nya selambat lambat nya, karena ketika sudah berakhir, tidak ada hal yang aku tuju setelahnya, hanya mengulang apa yang aku ulang sebelum nya,
entahlah, banyak yang ingin aku tulis, hanya saja aku merasa tidak tau lagi apa yang ingin aku tulis. 

Comments